Chelsea Tour to Indonesia

chelsea tour asia 2 25 Juli 2013 adalah hari dimana klub kebanggaan gue dari kecil dateng ke ibukota. Ya Chelsea Football Club akhirnya dateng untuk pertama kalinya, dan gue ga menyia-nyiakan kesempatan ini. Gue pun bersama beberapa teman gue dari komunitas kecil-kecilan dikampus Chelsea FC Telkom langsung merencanakan membeli tiket. Kita memutuskan untuk membeli tiket kategori 2, spotnya itu ada dibelakang gawang. Untungnya ada temen kita yang kerja di Jakarta dan dapet tiket 25% apabila kita ada ATM BNI. Alhasil kita berhasil dapet tiket di minggu ke 2 penjualan seharga Rp 235.000 (udah sama diskon sama fee 10 ribu buat running track).

chelsea asia tourHasil yang didapet dari Chelsea Tour to Asia ini sebenernya ga banyak. Kita cuman dapet kesenangan karna bisa ngeliat mereka dari deket, selain itu mah ga ada. Dapet tanda tangan ga bisa, foto ga bisa bahkan ngeliat dari jarak deket aja susahnya setengah mati. Apalagi timnas kita diporak porandakan dengan skor yang sangat besar. Cukup sedih sama performa timnas yang kayanya ga ada rasa malu dibantai dengan skor sebesar itu, bahkan terlihat senang karna bisa bermain sama permain level dunia.

Tapi sebagai fans Chelsea yang setia dari SMP, setidaknya gue bisa bersama dengan supporter The Blues dari seluruh Indonesia ngeliat langsung tim yang kita idolakan.

Keep the Blues Flag Flying High

Leave a comment